Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
HOME › Influencer Marketing › 10 Influencer Fighter Byon yang Populer dan Memiliki Banyak Followers di Social Media

10 Influencer Fighter Byon yang Populer dan Memiliki Banyak Followers di Social Media

Hero image of a city skyline at night

Industri bela diri di Indonesia saat ini berkembang pesat. Ini terjadi seiring dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap olahraga kompetitif seperti Muay Thai, boxing, dan MMA.  Berdasarkan data terbaru dari Data Reportal (Februari 2025), jenis konten video yang paling banyak ditonton oleh pengguna internet dengan usia lebih dari 16 tahun di Indonesia menunjukkan preferensi kuat terhadap hiburan, edukasi, dan olahraga.

Nyatanya, konten olahraga memang memiliki daya tarik kuat di Indonesia. Menurut data We Are Social, 30.1% menonton pertandingan atau komentar olahraga, dan 27.5% menikmati highlight. Dalam laporan yang sama, 37.9% penonton livestream dan 43% menyukai tutorial, petarung bisa memanfaatkan sesi latihan live atau konten edukatif seperti teknik dasar bela diri.

Salah satu konten olahraga yang cukup populer di Indonesia pada saat ini adalah BYON Combat. Menurut vidio, BYON Combat Showbiz Vol. 5 memecahkan rekor sebagai pertunjukan olahraga kombat dengan transaksi pay-per-view terbanyak melalui layanan streaming Vidio 

BYON Combat adalah ajang olahraga bela diri yang menggabungkan unsur entertainment dan kompetisi profesional. Diselenggarakan oleh Byon Combat, event ini menampilkan pertarungan tinju, kickstriking, dan MMA.

BYON Combat memperlihatkan bagaimana olahraga kini bertransformasi menjadi hiburan digital. Lebih dari itu, atlet tidak sekadar bertarung di atas ring, melainkan juga membangun citra dan kedekatan dengan penggemar melalui media sosial. Hal ini karena petarung Byon Fight Series jjuga menjadi figur publik yang ramai diperbincangkan dan diidolakan di dunia maya.

Lantas, siapa saja petarung Byon yang paling populer di dunia digital saat ini? 

10 Petarung Byon Paling Populer di Social Media

KOL.ID telah merangkum deretan Fighter Byon paling populer di social media seperti Instagram, Tiktok, dan Youtube. Mereka tidak hanya dikenal karena prestasi di ring, tetapi juga karena cara mereka membangun personal branding dan interaksi dengan penggemar. Berikut merupakan urutannya:

1. Jekson Karmela “Kkajhe” (Lightweight)

Memiliki sekitar 547 ribu followers di Instagram, Kkajhe menjadi salah satu figur paling menonjol di jajaran atlet Byon.  Identitasnya sebagai atlet Muay Thai terlihat jelas di bio dan setiap reel persiapan fight yang ia unggah. Feed-nya menampilkan camp latihan, potongan laga, hingga caption singkat untuk membangun interaksi. Basis penggemarnya terus tumbuh secara organik, apalagi dengan keterlibatan aktifnya dalam kolaborasi bersama akun promotor Byon. Anda dapat melihat rate card Kkajhe di bawah ini!

 

 

2. Putra Abdullah (Lightweight)

Dengan sekitar 434 ribu followers di Instagram, Putra menjadi salah satu petarung yang paling aktif membangun hubungan secara digital dengan penggemar. Salah satu juara di IFMA ini biasanya mengunggah konten menjelang konferensi pers dan pengumuman laga sering kali menaikkan antisipasi publik, sementara reels edukatif seputar teknik dan persiapan fisik menjaga kedekatan dengan audiens. serta debutnya di dunia pro boxing. Anda dapat melihat rate card Putra di bawah ini!

 

 

3. Aziz Calim (Lightweight)

Aziz memiliki sekitar 326 ribu followers di Instagram danmenjaga engagement-nya melalui konten kemenangan dan interaksi yang konsisten menjelang laga resmi. Di dalam feed-nya, atlet yang sempat berpartisipasi dalam SEA Games 2023 dan Kejuaraan Asia 2024 ini acap mengunggah unggahan soal training camp, focus pad, dan sesi teknik menjadi daya tarik utama bagi para followers yang mencari inspirasi dan motivasi disiplin. Anda bisa melihat rate card dari Aziz di bawah ini!

 

 

4. Jordan Boy (Super Welterweight)

Jordan Boy memiliki sekitar 221 ribu followers Instagram. Dikarenakan berasal dari Malaysia, mungkin ia menjadi figur yang memperluas jangkauan regional Byon di Asia Tenggara. Di Feed instagramnya Jordan rutin membagikan berbragai konten. Biasanya, konten yang diunggah adalah cuplikan media day, weigh-in, hingga keberangkatan ke venue. Anda bisa mengecek rate card dari Jordan Boy di bawah ini!

 

 

5. Rachmat Gozali “Kkcal” (Lightweight)

Rachmat Gozali “Kkcal” memiliki sekitar 150 ribu followers di Instagram. Salah satu juara nasional inirutin membagikan reels latihan dan highlight striking yang meraih puluhan ribu tayangan. Kontennya juga jelas, karena menunjukkan proses lengkap, mulai dari pemanasan, sparring, hingga cooldown. Ingin tahu rate card dari Rachmat Gozali “Kkcal”? Cek di bawah ini!

 

 

6. Kabilan Jelevan (Lightweight)

Memiliki sekitar 111 ribu followers, Kabilan memelihara engagement yang hangat dengan followersnya. Di Akun Instagram-nya, ia aktif membagikan momen sparring lintas klub, shout-out sponsor, dan kolaborasi dengan petarung lain. Penasaran, rate card dari Kabilan? Cek di bawah ini!

 

 

7. Redho Rocky (Light Flyweight)

Memiliki sekitar 65 ribu followers, akun instagramnya terlihat seperti dokumentasi dari latihan-latihan yang dilakukan. Ia kerap menjadi bahan pembicaraan di komunitas karena kontennya yang fokus pada perjalanan karier dan persiapan menuju laga besar. 

Nama Redho Rocky sendiri semakin dikenal setelah pengumuman “officially signed. ” Selain itu, kemenangan impresif di Showbiz Vol.4 juga menaikkan namanya. Ingin tahu rate card dari Redho Rocky? Cek di bawah ini!

 

 

8. Ferian Hidayat “Weerian” (Light Flyweight)

Weerian dikenal karena persona all-out dan multidisiplin. Memiliki sekitar 35 ribu followers di Instagram, fighter BYON ini aktif di K-1, Muaythai, dan boxing, semua tertulis di bio-nya. Reels komunitas dan liputan lokal memperlihatkan gaya bertarungnya yang lugas serta kedekatan dengan fans. Ingin tahu rate card dari Weerian? Cek rate card-nya di bawah ini!

 

 

9. Serieal Effendy (Super Welterweight)

Dengan sekitar 34 ribu followers, Serieal Effendy dikenal sebagai salah satu petarung berpengalaman yang tetap menjaga engagement tinggi di media sosial. Selain itu, ia juga dikenal sebagai seorang WMC Champion. 

Serieal Effendy mempertahankan relevansi dan reputasi melalui unggahan latihan intens menjelang laga besar. Selain itu, ia juga sering menampilkan unggahan lain seperti endorse dari brand-brand tertentu. Mau tahu rate card Serieal Effendy? Cek rate card-nya di bawah ini!

 

 

10. Yearmie Lee “Sun Go Kong” (Light Flyweight)

Memiliki julukan “Sun Go Kong,” Yearmie Lee memadukan branding unik dengan cerita comeback yang inspiratif. Yearmie sendiri memiliki sekitar 33 ribu followers.

Unggahan di dalam akun instagramnya variatif. Seringkali, ia menampilkan ulang pertarungan lawas dan reels latihan menjaga interaksi tetap hidup di antara sekitar. Selain itu, ada juga konten-konten lainnya, misalnya endorsement. Ingin tahu rate card Yearmie Lee? Cek rate card-nya di bawah ini!

 

 

Buat Rate Card Influencer & KOL dengan Mudah hanya di KOL.ID!

Bagi para KOL atau influencer yang sudah memiliki banyak followers dan sering diajak kerja sama dengan brand, segera buat rate card profesional di KOL.ID! Platform ini menyediakan tools untuk membuat rate card di Instagram, TikTok, dan YouTube dengan mudah dan praktis. Dengan rate card ini, Anda dapat menunjukkan tarif kerja sama secara transparan dan menarik lebih banyak brand untuk berkolaborasi dengan Anda. Yuk, segera buat rate card di KOL.ID dan tingkatkan potensi kolaborasi serta engagement Anda di social media!